Tukang Kue & Bu Zeytin

Blog.zeytinpie.com - Lebar deh senyumku. Bungah banget. Rasanya bahagia aku disapa "Tukang Kue". Gak kepikir sebelumnya kalau aku bisa dapat anugerah sapaan ini. Tadi siang waktu hadir ke balai kecamatan bersama pengurus RW untuk mendengarkan sosialisasi jaminan sosial untuk petugas keamanan dan kebersihan di RW kami, Pak Camat Pancoran Mas Depok, Utang Wardaya, menyapa, "Eh, ada tukang kue....." Kami pun membalas hormat. Asli nyengir seneng banget disapa demikian. Karena artinya produk yang kuhasilkan dan kebisaan bikin kue ini mendapat klaim resmi....hehehe. Camat kan pejabat negara juga. Jadi dapat pengakuan resmi dari negara nih....hehehe. Alhamdulillah, bisnis kueku ini memang mendapat support binaan dari Pemkot Depok. Terima kasih banget.

Zeytin Pie - Pie Depok - Produsen Penghasil Pie di Depok
Zeytin Pie - Pie Depok - Produsen Penghasil Pie di Depok
Teman-teman di Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Depok pun, terutama Bu Sinta, memberikan panggilan sayang padaku, Bu Zeytin. Aku bahkan setengah gak yakin beliau tau nama asliku. Nyengirku tambah lebar lagi. Weih, berarti penanaman brand Zeytin di benak pasar mulai berhasil.....hehehe.

Zeytin ini bahasa Turki yang artinya zaitun. Buah yang disebut dalam AlQuran. Demi zaitun. Ini buah yang luar biasa manfaatnya. Aku pun ingin bisnis kueku ini bermanfaat bagi siapa saja yang menikmatinya, mengenalnya dan yang belum mengenalnya. InsyaAllah bisnis yang bisa membawa ke surga, gak hanya dapat dunia saja. Amiin.

Kuputuskan pakai nama Zeytin sebagai pengenal brandku. Selain juga karena semangat Konstantinopel asal bahasa Zeytin ini mendorongku untuk selalu punya semangat never give up. Hmmh....kalau tadinya pilih pakai nama zaitun, bisa jadi sekarang aku dipanggilnya Tuun, Bu Zaituunn. Kurang manis yaaa.....hahaha.
Lebih baru Terlama

Related Posts